Header Ads

Banner Iklan Sariksa

Mendaftar ke Partai Nasdem, Ahmad Fadly Suirsyam : Padang panjang bangkit bukan hanya Sekedar Harapan


 PadangPanjang.(Nyalo.net). Bersama puluhan Relawan yang tergabung dalam Padang Panjang Bangkit . Tokoh intelektual muda Anak Nagari Gunuang, Kecamatan Padang Panjang Timur, Ahmad Fadli,S.Psi Sabtu (4/5/2024) ,  bersilaturrahmi ke kantor DPD Partai Nasdem kota Padang panjang.

Kedatangan Fadli bersama Relawan Padang panjang bangkit tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus mendaftar sebagai bakal Calon Wali Kota (Cawako) melalui Partai NasDem Kota Padang panjang. Langkah ini dilakukan Fadli, sebagai bentuk keseriusan dirinya  membangun komunikasi positif lintas Partai dalam rangka mewujudkan cita-cita dan visi  kesejahteraan masyarakat yang akan di usung di Pilkada mendatang
 
 " Intinya, yang kita lakukan ini sebagai komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat  jika nanti Allah, SWT wujudkan niat ini, untuk mewujudkan Padang panjang bangkit kita perlu kerjasama berbagai pihak baik itu lintas partai politik maupun seluruh lapisan Masyarakat " ujar Fadli. 



Ahmad Fadly putra dr.H,Suirsyam mantan walikota Padang panjang dua periode ini menungkapkan suatu kehormatan dan rasa kagum atas sambutan hangat Ketua ,pengurus serta seluruh jajaran keluarga besar  DPD Nasdem kota Padang panjang "Kami beserta relawan sangat salut dan hormat atas kekompakan kader Nasdem Kota Padang panjang, dengan ramainya sambutan DPD Nasdem menjadi energi positif dalam membangun semangat Padang panjang bangkit  



Ketua Relawan Padang panjang bangkit, Riza Adytia Nugraha,SH  menambahkan, "komunikasi politik ini telah kita laksanakan ke beberapa pengurus partai, seperti ke PAN, PKB dan kini NasDem.
Insyaallah akan terus kita upayakan ke partai politik lain nya di kota Padang panjang Tujuannya, dalam upaya kita membangun komunikasi lintas partai terkait pencalonan Ahmad Fadli sebagai Wali Kota Padang Panjang. Hakikatnya, untuk menuju Padang Panjang yang lebih baik dan maju di segala bidang, kita butuh kerjasama dari berbagai pihak , baik itu partai politik, organisasi kemasyarakatan, dan seluruh lapisan masyarakat lain nya' tandas Adytia.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Imbral, SE didampingi Sekretaris Muslim dan Bendahara serta jajaran kader NasDem menyambut kedatangan Fadli dan Relawan PPB, menyebutkan, suatu kehormatan bagi kami silaturrahmi yang berlangsung hangat ini. 
" Melalui  semangat Padang Panjang Bangkit, sama sama kita satukan tekad dan semangat membangun kota ini menuju masa depan yang lebih baik," ujarnya.*.(Emil.Salim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.