Header Ads

Banner Iklan Sariksa

FESBANG 2023, Sukses Guncang Panggung Anak muda Kota Padang Panjang


PadangPanjang_Nyalo.Net.Kegiatan Festival Band Kota Padang Panjang “FESBANG“ yang dilaksanakan oleh Forum Genre Padang Panjang, berkolaborasi dengan Pokir RAN Riza Aditya Nugraha.SH dan Dinas Pendidikan, ditutup dengan Malam Puncak yang berjalan dengan sukses di Lapangan Bancah laweh, Sabtu (09/09)

Tidak hanya sekedar pengumuman para pemuncak lomba, ratusan remaja  serta Generasi Muda antusias meramaikan malam puncak FESBANG untuk menyaksikan pertunjukan spesial yang sudah disiapkan oleh panitia acara. Berbagai pertunjukan dari Forum Genre Kota Padang Panjang dan juga pertunjukan guest star dari Nepaakustik, Gilang Wahyuda, Aditya Rahman, dan Fatbrotherhood berhasil memeriahkan acara dan membuat penonton terhibur. 

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kota Padang Panjang yang diwakili oleh Kepala Bidang PAUD dan PNF, mengatakan bahwasannya acara FESBANG ini adalah salah satu wadah untuk penyaluran kreatifitas anak Muda yang difasilitasi dari dana program pokok pikiran Anggota DPRD Padang Panjang, Riza Aditya Nugraha, SH.

Adapun, para pemuncak dalam kegiatan FESBANG tersebut, antara lain:

Kategori Umum

1. Thinline 

2. Main Taruih Band

3. RedParade

Kategori Pelajar

1. Victorem band (SMA N 2 Padang Panjang)

2. Elfastco band (SMAN3 Padang Panjang)


 Wahyu Pramanda Putra, ketua Panitia Fesbang menyampaikan terima kasih kepada  Bapak Riza Aditya Nugraha S.H  dan Dinas pendidikan dan kebudayaan kota Padangpanjang yang mensuport kegiatan ini secara penuh, "Kesempatan untuk melakasnaakan kgiatan ini membuktikan kami yang berasal dari forum GenRe Padang Panjang juga  bisa menjadi wadah positif pagi para generasi   muda dan  remaja. Saya dan rekan rekan panitia berharap kegiatan ini akan tetap berlanjut kedepannya tentu dengan dukungan bapak Riza Aditya Nugraha S.H. sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada bapak Riza aditya Nugraha dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Padang Panjang.


 Andika  selaku  Ketua Forum GenRe kota Padang Panjang menambahkan ,

" Saya sangat senang dan bangga dengan kegiatan  yang dipercayakan kepada kami, melalui eksekusi dari para dewan Majelis Forum GenRe kota padang panjang yang melibatkan kami pengurus forum GenRe beserta duta GenRe tahun 2023 yang sedang menjabat.

Kesuksesan kegiatan ini merupakan kebanggan bagi forum GenRe kota Padang Panjang, saya harap dengan kegiatan ini forum kami akan semakin dipercaya sebagai forum yang peduli dengan remaja di Indonesia terutama di kota Padang Panjang tercinta.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini merupakan kegiatan yang sudah lama di nanti oleh Generasi muda Padang Panjang. Selain dapat menjadi Ruang menampilkan bakat khususnya di dunia musik, festival juga menjadi panggung hiburan bagi Masyarakat. 

Bapak Riza Aditya Nugraha anggota DPRD kota Padang Panjang yang akrab di sapa RAN pada sambutan nya mengungkapkan, Festival serupa hendaknya terus kita giatkan agar generasi muda Padang Panjang dapat terus terpancing kreatifitas serta bakatnya. Tidak saja dalam pengelolan event tapi juga kreatifitas baik itu di bidang seni, budaya maupun agama. 

“Saya berharap agar semangat anak muda untuk mengembang skill minat dan bakat, terus ditingkatkan, agar mampu bersaing dan bertahan di era saat ini, anak-anak muda Padang panjang sangat kreatif selain mempunyai bakat di berbagai bidang pertunjukan, anak-anak muda kita juga mampu mengelola festival ataupun event dengan sukses dan amat  baik, dan ini sudah di buktikan oleh Panitia dan Duta Genre kota Padang Panjang. Pokir dalam bentuk festival ini yang kedua kita laksanakan, sebelumnya kita juga mengadakan Festival beduk yang di kelola oleh BPKRMI kota Padang panjang. Kedepan kegiatan seperti ini akan terus kita dukung agar Generasi muda Kita dapat semakin terwadahi khususnya dalam bidang kreatifitas.Selamat dan sukses untuk pemenang festival serta ucapan terimaksih untuk panitia serta Genre kota Padang panjang yang sangat luar biasa “ tutupnya. (W.P)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.