Header Ads

Banner Iklan Sariksa

Kunjungi SMP IT Al Hijrah, Riza Aditya Nugraha.SH Buka Akses jalan SMP IT menuju jalan utama.


Padang panjang_Nyalo.Net.Keluarga besar Yayasan Pembangunan Daerah Kota Padang Panjang menerima kunjungan Bapak Riza Aditya Nugraha, SH Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Padang Panjang di kantor pengurus yayasan Silaing Bawah.

Kedatangan beliau beserta rombongan disambut baik oleh ketua Dewan Pembina Yayasan Pembangunan Daerah Kota Padang Panjang Bapak Drs. H. Emir Emil Elmaulid Dt. Batuah Nan Sati dan Bpak Drs. H. Rizal Hidayat, M.Si selaku ketua pengurus Yayasan beserta jajaran di ruangannya.

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan warga sekolah dan meninjau pokok pikiran beliau selaku anggota DPR dilingkungan Kampus SMP IT Al Hijrah Padang Panjang.

Yayasan pembangunan daerah Padang Panjang melalui Bpk. Emil mengucapkan terimakasih kepada Bapak Riza ,karena SMP IT Al Hijrah menjadi salah satu titik yang menjadi perhatian beliau untuk merealisasikan pokok pikirannya berupa pembangunan akses jalan menuju sekolah.

"Dengan usia sekolah yang terbilang muda, sekolah ini sudah mampu membuktikan eksistensinya  sebagai salah satu sekolah berbasis Islam dalam mendidik generasi milenial memahami serta mengamalkan Al Qur'an, namun juga mampu bersaing dibidang akademik dengan sederetan prestasi yang telah berhasil ditorehkannya, baik itu prestasi setingkat kota, provinsi bahkan nasional. Dan berpartisipasi dalam peningkatan perekonomian masyarakat sekitarnya" Ungkap Riza.

Pembangunan akses jalan yang InsyaAllah akan menjadi gerbang utama SMP IT Al Hijrah Padang Panjang ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan. Karena manfaat nya akan langsung dirasakan bagi para santri, tenaga pendidik, wali murid  bahkan warga lingkungan RT 18  kelurahan Silaing Bawah, yang menjadi tempat dimana sekolah ini berdiri.

Dalam peninjauan lapangan tersebut turut hadir Dinas Perkimlh Kota Padang Panjang yang diwakili oleh Bpak Riki Rosdian beserta tim. "Mudah-mudahan ini bisa menjadi magnet bagi calon calon santri SMP IT Al Hijrah Padang Panjang karena akses sekolah langsung dari jalan utama dikota ini serta menjadi daya tarik tersendiri  untuk wisata Religi di Kota Padang Panjang." Pungkas Bapak Emil. (NF).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.