Header Ads

Banner Iklan Sariksa

Kembali unjuk prestasi SSB PBS PADANG PANJANG sukses meraih juara 2 kejuaraan liga sentra zona Sumatera barat road to Malang , Fikri aulia Martin : Berkat semangat pemain, serta doa dan dukungan orang tua siswa.


 Kembali unjuk prestasi SSB PBS PADANG PANJANG sukses meraih juara 2 kejuaraan liga sentra zona Sumatera Barat road to Malang , Fikri aulia Martin : Berkat semangat tim pemain, serta doa dan dukungan orang tua siswa.


Padang (Nyalo.Net)_ Siswa SSB PBS Padang panjang kembali unjuk prestasi pada kejuaraan liga sentra zona Sumatera Barat road to Malang di Padang Sumatera barat pada Minggu 11 September 2022.


PBS Padang panjang menurunkan 2 tim pada liga sentra tahun 2022, Liga ini selain untuk mengukur kemampuan siswa juga sebagai ajang mengevaluasi serta menambah pengalaman pemain.

Tim yg di persiapkan oleh coach HAMAL DANI dan ARISCO PRAYOGA ini tampil diluar dugaan dan tidak diprediksi sebelumnya .Sebelum mencapai partai puncak, dapat mengalahkan tim kuat KOTA BIRU dari Payakumbuh serta tuan rumah kota Padang.

Menurut Fikri Mulia martin selaku pengurus SSB PBS Padang panjang,Walaupun pada partai puncak belum  meraih kemenangan,hasil pada liga sentra tahun ini cukup memuaskan dan dapat memotivasi siswa SSB PBS Padang panjang untuk lebih giat dan lebih rajin lagi untuk  berlatih.

"Alhamdulillah,kita bisa mencapai partai puncak walaupun di final kita belum bisa meraih kemenangan. Kita sangat mengapresiasi perjuangan yang sangat luar biasa dari siswa, pelatih dan support dari orang tua yang hadir.Sebelum berangkat ke kota Padang,kita hanya menargetkan anak 2 bisa mencapai 16 besar

Ternyata kita dapat mencapai babak 8 besar  Alhamdulillah mereka bisa mengalahkan tim kuat dari kota Payakumbuh yaitu KOTA BIRU yang mana isi nya pemain terbaik yg ada di kota galamai tersebut.

Terima kasih banyak atas perjuangan kita bersama untuk tetap menjaga Marwah sepakbola kota serambi Mekkah.

Semoga dengan keberhasilan ini,bisa membuka mata dan pintu hati pihak 2 terkait untuk memperhatikan pembinaan sepakbola khusus nya usia dini dikota ini", tutupnya. (MHD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.